Rabu, 23 Maret 2011

Kapolsek Koto Agung Kecamatan Sitiung Diganti



PULAU PUNJUNG- Kapolres Dharmasraya kembali melakukan perombakan di jajaran polsek yang ada di Kabupaten Dharmasraya, kemarin (22/03), giliran kapolsek Koto Agung Kecamatan Sitiung yang dilakukan perombakan.

Kapolres Dharmasraya AKBP Bambang Pristiwanto membenarkan adanya perombakan di jajaran kapolsek, dimana Kapolsek Koto Agung AKP Asmirin dipromosikan menjadi Kapolsek Tanjung Gadang Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung.

Sedangkan Iptu Lazuardi yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Narkoba Polres Dharmasraya, dipromosikan menjadi Kapolsek Koto Agung Kecamatan Sitiung. “Perombakan ini biasa kita lakukan, untuk pembenahan organisasi sesuai dengan kebutuhan kita,” tegasnya.

Kata Kapolres, untuk perombakan di jajarannya, pihaknya hanya sebatas mengusulkan siapa yang akan dipromosikan untuk dijadikan staf di jajaran polres Dharmasraya. “Keputusannya itu ada ditangan Kapolda, kita hanya merekomendasikan saja,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolres, adanya mutasi dijajaran polsek ini, dirinya berharap kepada kapolsek yang baru bisa menjalankan amanah yang telah dibebankan ini dengan baik. “Kita percaya amanah ini bisa dijalankan dengan baik,” bebernya.

Terpisah Kapolsek Koto Agung Iptu Lazuardi, saat dikonfirmasi Bungo Pos mengatakan, dirinya akan melanjutkan program yang telah dijalankan oleh kapolsek yang lama untuk menjaga keamanan, ketertiban di wilayah Kecamatan Sitiung.

“Target utama saya yakni bersosialisasi, serta membuat program dalam menjalankan dan menjaga keamanan, ketertiban di wilayah tempat saya ditugaskan,” tandasnya. (ami)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar